Sunday 19 October 2008

Workshop "Menulis dan Menjadi Kaya" - Pekalongan 26 Oktober 2008



LATAR BELAKANG
Sukses itu komitmen, tidak cukup hanya sekedar ingin. Begitu banyak cita-cita yang kemudian hanya menjadi impian belaka. Ibarat jauh panggang dari api., kenyataan hidup jauh dari yang diharapkan. Mereka kehilangan komitmen pada cita-cita itu. Karena itu komitmen menjadi syarat mutlak mencapai cita-cita.
Untuk meneguhkan komitmen itu perlu motivasi yang besar, dalam bahasa psikologi namanya anusiasme. Seorang wirausaha dihadapkan pada tantangan, mustahil dapat menghadapinya tanpa motivasi. Para ahli mengatakan tidak ada hal yang besar atau baru dapat dibuat tanpa antuasisme. Antusiasme adalah roda gila yang menggerakkan gergaji menembus bagian terdalam dari sebatang kayu. Mengeluh hanya karena satu tantangan atau rintangan menandakan tanda seorang pecundang, bukan pejuang. Dunia sukses tidak pernah menghampiri para pecundang. Ia hanya dekat dengan para pejuang. Antusiasme Anda untuk sukses adalah gergaji yang akan menembus semua bongkah rintangan sekeras apapun.
Darimana saya dapat antusiasme itu? Harus dalam diri Anda sendiri. Seorang pejuang sejati dengan sendirinya memiliki jiwa ksatria yang selalu menyalakan api di tungku hatinya. Semangat yang menyala akan menerangi perjuangan Anda dan menghangatkan kehidupan Anda di kemudian hari.
Karena itu jika ada wartawan yang datang dan bertanya kepada saya, kapan Anda semangat menulis? Saya katakan setiap saat. Setiap saat adalah mood saya. Saat panas, dingin, sakit, sedih, bahagia, sedang ada masalah atau sedang baik-baik saja, pokoknya disaat kapapun saya akan menulis. Kok sedih bisa menulis? Karena kesedihan adalah sumber inspirasi. Senang apalagi. Setiap waktu, setiap saat, setiap suasana adalah inspirasi.

TUJUAN DAN MANFAAT

Dengan mengikuti seminar ini, peserta dapat menambah pemahaman tentang jenis cara menemukan ide dan gagasan untuk menulis, menerbitkan buku, mempublikasikan tulisan dan menghasilkan uang melalui tulisan.

SASARAN & MATERI SEMINAR

Seminar ini didesain khusus dengan harapan setelah mengikuti training ini, para peserta akan memahami:
 Bagaimana Menjadi Penulis dengan Penghasilan ratusan ribu rupiah per hari
 Bagaimana Kaya Raya dari Bisnis Buku
 Bagaimana Tahap Demi Tahap Mendirikan Selfpublishing
 Bagaimana Mendapatkan Royalti Puluhan Juta Rupiah Terus Menerus
 Bagaimana Agar Mampu Menulis Buku yang Selalu Meledak Dipasaran
 Bagaimana Agar Mampu Menulis Dalam Situasi dan Kondisi Apapun
 Bagaimana Agar Tulisan Anda Pasti Dimuat Oleh surat kabar manapun
 Bagaimana Agar Tulisan Anda Tak Pernah Ditolak Penerbit Buku Manapun
 Bagaimana Agar Penerbit Buku Antri Menanti Tulisan Anda
 Bagaimana Agar uang Anda berkembang biak dengan cara yang halal.

PEMBICARA

JUMADI SUBUR, SE
Motivator dan Penulis 5 buah buku.

WAKTU DAN TEMPAT

Hari MINGGU, 26 Oktober 2008
Jam 08.00 – 12.00 Wib

Hotel ISTANA
Jl. Gajahmada, Pekalongan

SASARAN PESERTA

Pelajar, Mahasiswa, Guru dan masyarakat umum

INVESTASI ILMU
: Rp. 20.000/org (pelajar), Rp. 30.000,- (mahasiswa) dan Rp. 40.000,- (umum) termasuk fasilitas makalah, sertifikat, snack dan doorprize.

INFORMASI & REGISTRASI:
Cakrawala Learning Center
Perum. Griya Panguripan Indah Blok D/9, Pekalongan
CP. Eko (0856.4251.2791), Fauziah (0856.4280.9602)

No comments: